www.terapimata.com | Pusat Pengobatan Mata Secara Alami Tanpa Operasi Menggunakan Herbal atau Tanaman Obat Indonesia

TERAPIMATA.COM

MENGOBATI MATA SECARA ALAMI TANPA OPERASI

 
Terapi Mata Alami, spesialis mengobati mata rabun dekat, mata minus, rabun jauh, mata plus, mata silinder, katarak dan glaukoma. Dengan herbal atau tumbuhan obat, tanpa operasi dan sangat aman untuk siapa saja.
 

 

HUBUNGI KAMI

 

Rohim - Marketing

085329990001 / 085726726001

infopusat@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Alam - Marketing

085329990002 / 085726726002

infopusat2@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

 

PIN 7FF9F23B

 

 

 

Menyembuhkan Mata Minus / Rabun Jauh

 

Myopia yang juga dikenal dengan sebutan Rabun Jauh atau Mata Minus adalah sebuah gangguan mata yang ditandai tidak bisa melihat benda dari jarak jauh dengan baik, sedangkan untuk benda yang dekat bisa dilihat dengan jelas.

 

Miopia sering disertai dengan gangguan mata silindris (astigmatis). Kelainan ini timbul dari dalam atau dibawa sejak seseorang masih kecil. Miopia umum ditemukan di seluruh dunia. Di negara maju, persentase penduduk yang menderita miopia biasanya lebih tinggi. Di Amerika Serikat, sekitar 25% dari penduduk dewasa menderita miopia. Sementara itu, di Jepang, Singapura, dan Taiwan, persentasenya jauh lebih besar, yakni mencapai sekitar 44%. Di Indonesia, walaupun tidak ada data statistiknya, dapat diduga hampir di setiap rumah terdapat penghuni yang menderita miopia.

 

Ilmu Pengetahuan Dibalik Rabun Jauh

Rabun jauh atau miopia adalah kondisi dimana sinar yang masuk ke mata tidak jatuh tepat di retina, melainkan jatuh di depan retina sehingga menyebabkan gambar yang diterima mata menjadi kabur.

Istilah myopia sendiri sebenarnya baru dikenal pada sekitar abad ke 2, yang mana terbentuk dari dua kata, meyn yang berarti menutup, dan ops yang berarti mata. Ini memang menyiratkan salah satu ciri - ciri penderita miopia yang suka memicingkan matanya ketika melihat sesuatu yang baginya nampak kurang jelas, karena dengan cara ini akan terbentuk debth of focus di dalam bola mata sehingga titik fokus yang tadinya berada di depan retina, akan bergeser ke belakang mendekati retina.
 

Klasifikasi miopia yang umum diketahui adalah berdasarkan ukuran dioptri lensa yang dibutuhkan untuk mengoreksinya.

  • Miopia ringan, lensa koreksinya 0,25 s/d 3,00 Dioptri.

  • Miopia sedang, lensa koreksinya 3,25 s/d 6,00 Dioptri.

  • Miopia tinggi, lensa koreksinya > 6,00 Dioptri. Penderita miopia kategori ini rawan terhadap bahaya pengelupasan retina dan glaukoma sudut terbuka.

Beberapa hal yang mempengaruhi resiko terjadinya miopia, antara lain :

  1. Keturunan. Orang tua yang mempunyai sumbu bolamata yang lebih panjang dari normal akan melahirkan keturunan yang memiliki sumbu bolamata yang lebih panjang dari normal pula. Sebagian besar kasus rabun jauh disebabkan oleh penurunan sifat dari orang tua.

  2. Faktor Etnis. Ternyata, orang Asia memiliki kecenderungan miopia yang lebih besar (70% - 90%) dari pada orang Eropa dan Amerika (30% - 40%). Paling kecil adalah Afrika (10% - 20%).

  3. Perilaku yang kurang sehat, misalnya:

    • Kebiasaan melihat jarak dekat secara terus menerus.

    • Membaca sambil tiduran.

    • Membaca di tempat dengan penerangan kurang.

    • Membaca terlalu lama tanpa beristirahat.

    • Kurang mengkonsumsi makanan bervitamin A.

    • Terlalu lama bekerja di komputer.

    • Nonton televisi terlalu dekat

    • Main game dengan TV besar dan jarak dekat

Para profesional perawatan mata, umumnya menyarankan penggunaan lensa korektif seperti kacamata atau lensa kontak. Perlu Anda ketahui bahwa kacamata dan lensa kontak bukanlah cara untuk mengobati rabun jauh. Malah, beberapa pengguna kacamata harus berulang kali ganti kacamata dengan lensa yang lebih tebal karena masalah rabun jauhnya semakin parah.

 

Pengganti kacamata adalah lensa kontak yang langsung dilekatkan di mata. Belakangan ini, lensa kontak tidak hanya dipakai untuk mengoreksi penglihatan, namun juga untuk menunjang penampilan. Bahkan ada, sejumlah orang yang memakai lensa kontak sekedar untuk gaya, padahal penglihatannya normal saja.

Penggunaan lensa kontak yang tidak tepat bisa mengakibatkan masalah mata yang serius. Mulai dari mata kering, merah, iritasi, pedih, penglihatan menjadi kabur, gatal sampai kebutaan. Menurut Dr. H. Dwight Cavanagh, seorang profesor ahli mata dari Southwestern Medical Center, Amerika Serikat dalam tulisannya "Eye and Contact Lens" pada 2003, mengungkapkan sebanyak 2.500 pengguna lensa kontak mengalami corneal ulcers alias borok pada kornea. Hal itu terjadi pada pengguna yang menggunakan lensa kontak setiap hari.

Corneal ulcer merupakan kondisi dimana terdapat luka terbuka pada kornea. Hal ini sering disebabkan oleh infeksi dan luka kecil atau goresan yang bisa terjadi akibat penggunaan lensa kontak yang kurang hati-hati. Gejala yang timbul biasanya produksi air mata yang meningkat, sensitif terhadap cahaya, pandangan menjadi kabur, gatal dan nyeri. Jika gejala tersebut dibiarkan dan tidak dilakukan perawatan intensif bisa memicu terjadinya kebutaa
n.

Cara lain untuk mengatasi rabun jauh adalah Operasi Lasik. Dengan operasi lasik, lensa mata bisa diperbaiki hingga normal kembali. Sayangnya biaya operasi lasik masih mahal sehingga tidak semua orang bisa membayarnya. Disamping itu, sebagian orang juga ada yang takut dioperasi. Untuk itulah, kami memperkenalkan Obat Terapi Mata Alami yang sudah terbukti efektif menyembuhkan atau meringankan rabun jauh.

 

Terapi Mata Untuk Rabun Jauh prosedurnya sama dengan terapi untuk rabun dekat (Hipermetropia) dan Astigmatisme, yaitu dengan meneteskan obat mata khusus setiap sebelum tidur dan meminum kapsul herbal 2 kali sehari.

 

Pengalaman empiris membuktikan bahwa Obat Terapi Mata Alami dapat menghilangkan kelainan mata minus dan silindris secara permanen 100% pada anak-anak dan remaja dibawah 20 tahun. Untuk orang dewasa (usia 20-39 tahun), Obat Terapi Mata Alami bisa mengurangi rabun jauh hingga 90%. Sedangkan untuk orang tua yang usianya diatas 40 tahu, Obat Terapi Mata Alami bisa menurunkan mata minus dan silindris hingga 75%. Sungguh pencapaian yang luar biasa untuk sebuah terapi sederhana yang alami.

 

Seperti kebanyakan proses penyembuhan tradisional dengan herbal, mekanisme dari "penyembuhan ajaib" yang melandasi kerja Obat Terapi Mata Alami dalam mengoreksi mata minus atau silindris hingga kini belum jelas dan masih menjadi misteri. Meskipun begitu, pengalaman ratusan tahun sudah membuktikan efektivitas Obat Terapi Mata Alami ini. Dugaan sementara adalah bahwa ekstrak herbal yang ada dalam obat tetes mata dan kapsul yang diminum pasien dapat menyegarkan saraf-saraf optik mata yang sudah lemah, sehingga mata yang minus dan silindris dapat menjadi nor­mal kembali.

Selama proses pengobatan dengan Obat Terapi Mata Alami, penurunan minus dan silindris akan terjadi secara progresif. Karena itu, kacamata yang sudah tidak cocok karena minusnya atau silindrisnya berkurang sebaiknya tidak dipaksakan untuk dipakai terus. Penggantian kacamata dapat dilakukan bila sudah tidak ada penurunan angka minus atau silindrisnya. Untuk memonitor penurunannya, penderita disarankan untuk memeriksakan matanya ke dokter secara berkala sebulan sekali.


Waktu yang diperlukan untuk menyembuhkan miopia tergantung pada beberapa faktor, terutama besarnya minus, usia penderita, dan ada atau tidaknya penyakit diabetes. Dari pengalaman empiris yang sudah ada, setelah dilakukan 10 penetesan (10 hari), minusnya berkurang 0,5. Selanjutnya secara progresif, minus akan menurun hingga mencapai angka minus tertentu atau sembuh total.

 

Harga Obat Terapi Mata Alami Untuk Mata Minus adalah Rp. 385.000,-

Anda mendapatkan 1 botol (isi 10ml) Obat Tetes Mata Untuk Mata Minus dan 1 botol (isi 80 biji) Kapsul Herbal yang diracik khusus membantu mempercepat proses penyembuhan mata minus. Satu paket Obat Mata Minus ini cukup untuk dipakai sekitar 1 bulan.

 

CATATAN: Apabila pasien menderita rabun jauh, rabun dekat dan astigmatisme secara bersamaan, maka pasien tidak perlu menambah biaya, karena herbal yang dibutuhkan untuk ketiga jenis gangguan penglihatan itu sama. Dengan kata lain, satu paket obat herbal bisa untuk menyembuhkan rabun jauh, rabun dekat dan astigmatisme sekaligus.

 

Saran dari Herbalis: Jika Anda khawatir dengan resiko operasi mata atau ingin mencoba alternatif lain untuk mengatasi mata rabun. Tidak ada salahnya Anda menunda operasi dan mencoba Obat Terapi Mata Alami. Kecuali dalam kondisi tertentu dimana dokter Anda menyarankan untuk segera melakukan operasi.

 

 

 

 

     

Halaman Depan | Obat Terapi Mata Alami? | Obat Menjernihkan Mata | Obat Katarak Tanpa Operasi | Mengobati Glaukoma

Rabun Jauh | Rabun Dekat | Mata Silinder | Infeksi Mata Yang Parah | Diabetes & Penyakit Mata

Operasi Lasik & Terapi Mata | Alamat Kantor Kami | Klik Cara Pemesanan Obat


 

Copy Right © 2012-2017 - TerapiMata.Com

Pusat Obat Terapi Mata Alami - Asosiasi Herbalis Nusantara

Jl. Brantak Sekarjati No.29, RT.08/02, Welahan, Jepara, Jawa Tengah, Indonesia. 59464

Phone: 085329990001 / 085329990002 / 081229229105