Mengobati Astigmatisme / Mata Silinder

Astigmatisme atau mata silindris merupakan kelainan pada mata yang disebabkan oleh karena lengkung kornea mata yang tidak merata. Kelainan refraksi ini bisa mengenai siapa saja tanpa peduli status sosial, umur dan jenis kelamin.

Astigmatis menyebabkan penderitanya mengalami kesulitan melihat sesuatu secara jelas atau menjadi kabur, terutama untuk obyek-obyek yang berukuran kecil. Biasanya penderita astigmatisme juga menderita miopia (rabun jauh).

Bola mata dalam keadaan normal berbentuk bulat seperti bola sehingga sinar atau bayangan yang masuk dapat ditangkap pada satu titik di retina. Pada mata yang mengalami astigmatisme, bola mata berbentuk lonjong seperti telur sehingga sinar atau bayangan yang masuk ke mata sedikit menyebar alias tidak fokus pada retina. Hal ini menyebabkan bayangan yang terlihat akan kabur dan hanya terlihat jelas pada satu titik saja. Disamping itu, bayangan yang agak jauh akan tampak kabur dan bergelombang.

Apa yang menyebabkan astigmatisme?

Astigmatisme umumnya diturunkan dan sering muncul sejak anak. Selain itu, astigmatisme juga bisa disebabkan oleh tekanan yang berlebihan pada kornea, kebiasaan membaca yang buruk dan kebiasaan menggunakan mata untuk melihat objek yang terlalu dekat.

Apa saja keluhan penderita astigmatisme?

Penderita astigmatisme yang belum diobati akan sering mengeluh sakit kepala, kelelahan pada mata dan kabur saat melihat benda berjarak dekat maupun jauh. Jika mengalami gejala tersebut dalam jangka waktu yang lama, sebaiknya anda segera ke dokter mata untuk melihat kemungkinan terjadinya astigmatisme.

Bagaimana mengatasi astigmatisme?

Cara yang umum digunakan untuk mengatasi mata silinder adalah menggunakan lensa korektif seperti kacamata atau lensa kontak. Namun perlu Anda ketahui bahwa kacamata dan lensa kontak bukanlah cara untuk mengobati astigmatisme. Malah, beberapa pengguna kacamata harus berulang kali ganti kacamata dengan lensa yang lebih tebal karena masalah matanya semakin parah. Pilihan lain untuk mengobati astigmatisme adalah dengan operasi, namun tindakan ini sangat tergantung dari kondisi pasien. Soalnya memang tidak semua pasien yang menderita astigmatis cocok dilakukan operasi.

Jika Anda menderita astimatisme tapi tidak ingin terus-terusan pakai kacamata atau lensa kontak, atau Anda tidak ingin menjalani operasi mata, Anda bisa menggunakan Metode  Terapi Mata Alami. Pengalaman empiris membuktikan bahwa Perpaduan Obat Terapi Mata Alami & Pijat Accupresure dapat menghilangkan kelainan mata minus dan silindris pada anak-anak dan remaja dibawah 20 tahun. Untuk orang dewasa (usia 20-39 tahun), Obat Terapi Mata Alami bisa mengurangi rabun jauh hingga mendekati normal. Sedangkan untuk orang tua yang usianya diatas 40 tahun, Obat Terapi Mata Alami bisa menurunkan mata minus dan silindris sampai titik dimana Anda tidak memerlukan kacamata. Sungguh pencapaian yang luar biasa untuk sebuah terapi sederhana yang alami. *

Harga Obat Terapi Mata Alami Untuk Mata Silinder adalah Rp. 478.500,-

Anda mendapatkan 1 botol (isi 10ml) Obat Tetes Mata Untuk Mata Silinder dan 1 botol (isi 80 biji) Kapsul Herbal yang diracik khusus membantu mempercepat proses penyembuhan mata silinder & 1 buah CD panduan pijat Accupresure untuk mempercepat penyembuhan mata silinder. Satu paket Obat Mata Silinder ini cukup untuk dipakai sekitar 1 bulan.

CATATAN: Apabila pasien menderita rabun jauh, rabun dekat dan astigmatisme secara bersamaan, maka pasien tidak perlu menambah biaya, karena herbal yang dibutuhkan untuk ketiga jenis gangguan penglihatan itu sama. Dengan kata lain, satu paket obat herbal bisa untuk menyembuhkan rabun jauh, rabun dekat dan astigmatisme sekaligus.

DISCLAIMER
*Informasi yang kami tampilkan di situs ini sebagai Informasi  adanya alternatif pengobatan dan bukan sebagai rujukan seperti halnya penanganan medis. Apabila Anda mengalami masalah gangguan penglihatan mata, silakan berkonsultasi dengan dokter spesialis mata di tempat Anda. Pengobatan Terapi mata yang kami sediakan disini bukan dimaksudkan untuk menyuruh anda meninggalkan penanganan medis, obat dari dokter ataupun pengobatan lainnya, melainkan adalah sebagai terapi komplementer disamping cara pengobatan medis. Hasil yang didapat setiap pengguna pastinya berbeda, tergantung dari kondisi penyakit, rutinitas pemakaian obat dan lamanya pemakaian Herbal Terapi Mata (www.TerapiMata.Com)

 1,186 total views,  2 views today